Harga Sepatu Futsal Motif Batik Original

Batik tidak lepas dari identitas bangsa Indonesia karena merupakan warisan leluhur kita. Batik akhirnya jadi suatu kebanggaan bangsa yang harus dilestarikan penggunaannya. Makanya tak jarang batik dijadikan baju formal wajib rutin di sekolah dan perkantoran. Tapi akhir-akhir ini batik tidak melulu dicap sebagai pakaian formal, sepatu futsal batik juga ada lho.

Ya, dulu memang ada sepatu futsal specs batik yang fenomenal. Tapi sekarang mereka sudah tidak produksi lagi. Sepatu itu dulu dibandrol Rp275.000.

Buat kamu yang masih pengen pakai sepatu futsal batik, brand amazaki kini mengeluarkan sepatu futsal batik terbaru motif mega mendung. Jangan bilang ini kw, karena maksud kw itu tiruan dari yang original. Kami tidak meniru desain hak orang lain, kami mendesain sendiri membuat sendiri jadi kami klaim ini original merek Amazaki.

sepatu futsal batik

Kode : Amazaki-Mega-Black
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39(4),40(4),41(4),42(4),43(4)

 

jual sepatu futsal batik

Kode : Amazaki-Mega-Red
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39(2),40(2),41,42,43

 

Kode : Amazaki-Mega-White Harga : Rp. 150.000 Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43

Kode : Amazaki-Mega-White
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43

Jadi jangan setiap yang murah dibilang kw ya, karena kami tidak meniru.

Klo mau pesan bisa hubungi :

Pin bb : 5FD134C5
Line : joglosepatu
SMS/WA: 085223670378

Jual Sepatu Futsal Batik Mega Mendung

Siapa sih yang tidak tahu batik? Orang Indonesia pasti sudah familiar dengan itu, banyak sekali motif khas batik dari berbagai macam daerah di Indonesia. Salah satunya ya mega mendung, ini motif dari Cirebon yang sudah terdaftar ke UNESCO sebagai warisan budaya Indonesia.

Batik biasanya dipakai untuk baju. Sekarang batik suka diaplikasikan ke berbagai pakaian, salah satunya sepatu. Kalau dulu sempat populer sepatu futsal batik dari specs, tapi sekarang mereka sudah tidak produksi lagi model itu.

Kami ingin menghidupkan kembali trend sepatu futsal batik ini dengan membuat Amazaki Mega dengan  3 pilihan warna yaitu merah, putih, hitam dengan motif mega mendung warna gold.

sepatu futsal batik

Kode : Amazaki-Mega-Black
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39(4),40(4),41(4),42(4),43(4)

 

jual sepatu futsal batik

Kode : Amazaki-Mega-Red
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39(2),40(2),41,42,43

 

Kode : Amazaki-Mega-White Harga : Rp. 150.000 Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43

Kode : Amazaki-Mega-White
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43

Harganya murah hanya 150.000 tapi kualitasnya lebih baik dari sepatu futsal lain yang memiliki harganya sama dengan ini.

Klo mau pesan bisa hubungi :

Pin bb : 5FD134C5
Line : joglosepatu
SMS/WA: 085223670378

Sepatu Futsal Batik Terbaru

Batik merupakan warisan budaya Indonesia, hampir seluruh rakyat Indonesia mengetahui apa itu batik. Maka tidak heran batik dijadikan identitas bangsa. Batik biasanya dipakai untuk membuat pakaian seperti baju. Kadang juga menjadi bahan untuk sepatu tapi masih sangat jarang yang memakainya.

Dulu sempat ada sepatu futsal specs batik tapi sekarang mereka sudah tidak produksi lagi model itu, lalu gmna klo kamu masih ingin memakai sepatu futsal batik terbaru?
Kami akhirnya membuat sepatu futsal batik mega mendung dengan 3 pilihan warna.

sepatu futsal batik

Kode : Amazaki-Mega-Black
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39(4),40(4),41(4),42(4),43(4)

 

jual sepatu futsal batik

Kode : Amazaki-Mega-Red
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39(2),40(2),41,42,43

 

Kode : Amazaki-Mega-White Harga : Rp. 150.000 Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43

Kode : Amazaki-Mega-White
Harga : Rp. 150.000
Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43

Bahan kulit sintetis dengan sol karet yang sudah dijahit membuat ketahanan sepatu ini lebih kuat.

Harganya juga murah banget hanya 150.000 saja.

Klo mau pesan bisa hubungi :

Pin bb : 5FD134C5
Line : joglosepatu
SMS/WA: 085223670378

Harga Sepatu Futsal Kulit Murah

Bahan kulit memang banyak dipakai di berbagai macam barang, misal sabuk, dompet, tas dan sepatu. Banyak juga peminatnya karena memang membuat hasil jadi barangnya jadi lebih berkelas dan keren. Tapi harga bahan baku kulit yang mahal, barang hasil jadinya juga jadi mahal kadang bisa jutaan.

Lalu ada bahan lain selain bahan kulit asli tapi punya karakteristik seperti kulit asli, ya bahan seperti yang ada di sepatu ini gan.

sepatu futsal kulit asli

Kode : Amazaki-Gigas-Bw
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(4),40(4),41,42(3),43

jual sepatu futsal bahan kulit sapi

Kode : Amazaki-Gigas-Bb
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(2),40,41(2),42(2),43(2)

sepatu futsal kulit warna putih

Kode : Amazaki-Gigas-White
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(2),40(2),41(2),42(2),43(2)

Harganya juga murah gan di bawah 200rb untuk sepasang.

Saat ini harga sepatu futsal kulit murah ini hanya dibandrol Rp175.000, kadang kami suka ada diskon bisa lebih murah lagi harganya.

Klo pengen lihat detail dalam video bisa nonton ini :


Langsung saja untuk pemesanan bisa

format-sms add-kontak-bbm

SMS / WA : 085223670378

BBM : 5FD134C5

Line : joglosepatu

Format Pemesanan :
Nama – Alamat – No.hp – Kode Sepatu – Ukuran
Contoh :
Huskar – Jl.Karet Karya No.2 Kel.Karet Kec.Setabudi Jakarta Selatan – 085223670378 – Amazaki Gigas White 43

Jual Sepatu Futsal Kulit Warna Putih

Kadang kita ingin tampil beda, kadang juga kita ingin nunjukkin jati diri kita. Misal kita sangat suka warna putih, terbukti hp kamu putih, laptop, motor, mobil juga warna putih, masa sepatu engga? he2

Ini ane mau nawarin sepatu futsal kulit warna putih

Desainnya simpel gan ga pake sablonan, cuma jahitan saja. Sepatu ini juga punya standar ukuran yang lebih lebar dari sepatu futsal lokal lainnya. Ini namanya Amazaki Gigas White.

 

sepatu futsal kulit warna putih

Kode : Amazaki-Gigas-White
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(2),40(2),41(2),42(2),43(2)

Gmna gan gambarnya? Putih-putih semuanya keren kan?

Bahannya juga lentur, bisa dibuktikan di video ini

 

Buat agan yang minat bisa langsung hubungi ini :
format-sms add-kontak-bbm

SMS / WA : 085223670378

BBM : 5FD134C5

Line : joglosepatu

Format Pemesanan :
Nama – Alamat – No.hp – Kode Sepatu – Ukuran
Contoh :
Huskar – Jl.Karet Karya No.2 Kel.Karet Kec.Setabudi Jakarta Selatan – 085223670378 – Amazaki Gigas White 43

Jual Sepatu Futsal Kulit Warna Hitam

Sepatu futsal sekarang banyak modelnya, arah desain sepatu futsal sekarang lebih ke yang colorfull beda dengan yang dulu yang simpel-simpel aja paling cuma 2 kombinasi warna. Di sini kami coba jual sepatu futsal kulit warna hitam yang terkesan retro. Gaya desain sepatu futsal klasik hanya dengan kombinasi warna hitam dengan variasi hitam atau biru.

Ini dia gambar sepatu futsal hitam nya gan :

jual sepatu futsal bahan kulit sapi

Kode : Amazaki-Gigas-Bb
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(2),40,41(2),42(2),43(2)

 

sepatu futsal kulit asli

Kode : Amazaki-Gigas-Bw
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(4),40(4),41,42(3),43

Gmna gan minat ga?
Kalau masih ragu bisa lihat video review nya

Soal harga murah banget gan, di bawah 200rb tapi kualitasnya udah terbaik gan.

Sepatu futsal ini juga punya standar ukuran yang lebih lebar dari sepatu futsal lokal lainnya, jadi ga bakalan ada cerita kesempitan lagi deh.
Langsung saja untuk pemesanan bisa

format-sms add-kontak-bbm

SMS / WA : 085223670378

BBM : 5FD134C5

Line : joglosepatu

Format Pemesanan :
Nama – Alamat – No.hp – Kode Sepatu – Ukuran
Contoh :
Huskar – Jl.Karet Karya No.2 Kel.Karet Kec.Setabudi Jakarta Selatan – 085223670378 – Amazaki Gigas White 43

 

Jual Sepatu Futsal Kulit Online

Halo juragan, kali ini mau perkenalin model sepatu futsal terbaru. Yakni Amazaki Gigas.

Ini adalah Sepatu Futsal Kulit Terbaik, bahannya memiliki karakteristik kulit asli, kuat namun tetap lentur. Dengan sol karet membuat kamu maen futsal tanpa licin.

Desainnya meminimalisirkan sablon dan mengutamakan jahitan. Jadi buat cowok simpel dan kalem cocok banget nih,haha

Ini dia penampakannya gan :

sepatu futsal kulit asli

Kode : Amazaki-Gigas-Bw
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(4),40(4),41,42(3),43

 

jual sepatu futsal bahan kulit sapi

Kode : Amazaki-Gigas-Bb
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(2),40,41(2),42(2),43(2)

 

sepatu futsal kulit warna putih

Kode : Amazaki-Gigas-White
Harga : Rp. 175.000
Stock : 39(2),40(2),41(2),42(2),43(2)

 

Kalau mau lebih jelas ane mau tunjukin video reviewnya :

 

Gmana? Keren kan gan?

Langsung saja untuk pemesanan bisa

format-sms add-kontak-bbm

SMS / WA : 085223670378

BBM : 5FD134C5

Line : joglosepatu

Format Pemesanan :
Nama – Alamat – No.hp – Kode Sepatu – Ukuran
Contoh :
Huskar – Jl.Karet Karya No.2 Kel.Karet Kec.Setabudi Jakarta Selatan – 085223670378 – Amazaki Gigas White 43

Jual Sepatu Bola Liverpool YNWA

You’ll never walk alone !
Itulah slogan dari tim sepak bola liverpool. Sebagai liverpudlian pasti tau lah, dan slogan itu biasa disingkat dengan YNWA. Jadi YNWA sudah ga asing lagi di telinga fans liverpool.
Klo kamu liverpudlian yang suka sepak bola, kayaknya perlu lihat dlu ni gan, sepatu bola logo liverpool buatan kami.

jual sepatu bola liverpool

Kode : YBWA-Bola-01
Harga : Rp. 140.000
Stock : 39(2),40,41(2),42(2),43

Keren ga gan? Identitas liverpool banget deh, jd orang pas liat kamu pakai sepatu itu jadi tau klo kamu itu fans fanatiknya Liverpool FC.

Harganya juga murah meriah gan, cuma 140.000 saja.

Ukurannya ada 39-43, jangan lupa naik 1 ukuran ya biar ga kekecilan.

Klo mau pesan bisa menghubungi

SMS/WA : 085223670378 – BBM : 5FD134C5

Jual Sepatu Bola Juventus Bianconeri

Halo Juventini Indonesia. Ane mau ngenalin ni sepatu bola juventus, namanya amazaki bianconeri bola. Cocok banget deh buat kamu juventini yang suka maen bola, ni gambarnya gan :

sepatu bola juventus

Kode : Bianconeri-Bola-01
Harga : Rp. 140.000
Stock : 39,40(2),41(2),42(2),43(2)

Tulisannya Bianconeri, dah pada tau kan artinya? Hitam Putih. Makanya warna sepatunya dominan putih hitam dengan corak Zebra. Ada yang unik dari tulisan Bianconerinya, itu merupakan tulisan Ambigram, jadi klo kamu baca dibalik dan dari belakang bacaannya tetap bianconeri.

Harganya murah banget gan, cuma 140.000 saja. Nanti ane kasih bonus tas sepatu juventus yang keren.

tas-juventus

Jadi buat kamu yang nyari jual sepatu bola juventus, langsung aja pesan di sini :

SMS/WA : 085223670378 – BBM : 5FD134C5

Jual Sepatu Futsal Liverpool

Hallo liverpudlian Indonesia !

Kami mau ngenalin nih hasil produksi kami, sepatu futsal liverpool yang keren. Sepatu ini saat ini terdapat 2 warna, yakni merah dan hitam. Kedepannya ada kemungkinan kami menambah varian warna. Warna merah buat mewakili jersey home, klo hitam buat jersey away nya.

Ini dia gambar sepatu lfc nya gan :

sepatu futsal liverpool online

Kode : Amazaki-YNWA-02
Harga : Rp. 159.000
Stock : 39(4),40(4),42(2),43(2)

 

sepatu futsal liverpool ynwa hitam

Kode : Amazaki-YNWA-Black
Harga : Rp. 159.000
Stock : 39(4),40,42(3)

Modelnya simpel ya, di bagian sisi luar ada tulisan You’ll Never Walk Alone yang merupakan semboyan dari Liverpool FC. Lalu bagian dalam ada lambangnya ditambah tulisan LFC.

Kelebihannya adalah sepatu ini sudah dijahit solnya untuk sepatu futsal murah yang berada di harga 159rb itu untuk yang model lain itu jarang klo udah dijahit. Lalu kami sedang ada promo, bonus tas sepatu seharga 35rb klo dijual eceran selama persediaan masih ada ya.

Ini dia foto tas sepatu liverpool nya :

tas sepatu liverpool

Keren kan? Jadi kamu cukup bayar 159rb sudah dapat sepatu futsal dan tas, harga belum termasuk ongkos kirim ya.

Jadi klo kamu minat bisa hubungi

SMS/WA : 085223670378 – BBM : 5FD134C5